MoMo, Browser Optimisasi Buatan Anak Bangsa


Taukah anda? bahwa ketika anda berinternet ria dengan BROWSER baik itu Mozilla Firefox, Google Chrome dll MEMORY pada laptop atau PC anda terpakai hingga 100mb lebih?
Mungkin beberapa dari kalian tidak tahu akan hal tersebut. tapi pada faktanya YA, browser anda memakai lebih dari 100mb MEMORY pada laptop/pc kalian.

Apa yang akan terjadi bila memory pada laptop/PC terpakai begitu banyak?
  1. Laptop/PC anda akan terasa Lelet/Lemot
  2. Laptop/PC anda tidak akan bekerja Optimal seperti biasa
  3. Laptop/PC anda akan membuat penggunaan CPU/Processor hingga 30/40% (pada TaskMan), mungkin jika processor anda Single Core, akan lebih besar lagi (seperti punya saya :p)
  4. Memory Terbuang Sia-sia
Lalu, bagaimanakah cara mengatasi hal tersebut?

"MoMo"
Aplikasi ini mampu menghemat pemakaian memory (Hingga 80%) di browser-browser yang kalian gunakan, dengan adanya aplikasi ini browser internet kalian tidak akan lagi memakan memory terlalu banyak, walaupun membuka dengan banyak tab pemakaian memory akan tetap kecil.

Bagi kalian yg mempunyai keterbatasan Memory / RAM di komputernya (wuih saya banget :p), aplikasi ini sangat cocok untuk dipake, apalagi saat ini perkembangan Aplikasi Internet Browser sangat lah cepat, contohnya seperti Browser Firefox dan Chrome, hanya dalam beberapa bulan saja sudah merilis versi terbaru, dan tentu pula konsumsi memory nya jg akan meningkat, hal inilah yang membuat beberapa pengguna malas menggunakan Browser Terbaru dikarenakan konsumsi memory yang semakain meningkat ditambah memroy / RAM yang mereka miliki kecil.

Dengan adanya aplikasi ini, kalian tidak usah takut lagi kehabisan memory saat mencoba versi terbaru dari browser-browser diatas, aplikasi ini yang akan mengoptmalkan penggunaan memory browser komputer kalian, Browser seperti Chrome, Firefox, Palemoon, Opera, Safari dan Internet Explorer. Selama aplikasi ini masih aktif browser-browser tersebut akan terus di optimalkan untuk mencegah pemakain memory yg berlebihan dan mencegah bocor nya memory yang digunakan. dengan begitu komputer tidak akan kehabisan memory lagi hanya karena browser yang menggunakan memory terlalu besar.

Saya ada Beberapa Screenshoot bukti atas pemakaian MoMo Web Browser Optimize:

Sebelum:
Sesudah:
Setelah saya kasih beberapa Bukti/SS, mungkin anda tertarik/minat untuk mecoba Software buatan anak bangsa ini.

Cara penggunaan:

1. Pilih Browser yang anda Gunakan
2. Optimize(Memory): Pilih ON
3. Centang Automatic Run StartUp
 dan untuk mendownload nya. saya akan menaruh link nya tepat dibawah artikel ini :). Gunakan terus Produk Indonesia >.<

Download (password: athosoft ) jika dibutuhkan | Ingin Tukar link di Blog ini? Klik Disini
MoMo, Browser Optimisasi Buatan Anak Bangsa MoMo, Browser Optimisasi Buatan Anak Bangsa Reviewed by indra on 01:36 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.