Download Mobile Media Converter

Mobile Media Converter adalah sebuah software yang dapat mengkodekan antara format media, termasuk WMA, WAV, AMR dan MP3.

Anda harus memperhatikan ketika menginstal program ini. Karena iklan-didukung, Mobile Media Converter menawarkan untuk men-download beberapa komponen pihak ketiga yang tidak perlu sepenuhnya fungsi, serta membuat beberapa perubahan ke browser web Anda.

Antarmuka dari program ini adalah bersih dan intuitif. Anda dapat menambahkan media ke dalam daftar dengan menggunakan file browser atau "drag and drop" metode (batch processing didukung).

Jadi, Anda dapat memilih format output dan tujuan, serta memilih tingkat kualitas sebelum memulai proses konversi.

Selain itu, Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan lanjutan yang berputar di sekitar audio bitrate, frekuensi, saluran dan codec, serta bitrate video, FPS, ukuran dan codec. Plus, Anda dapat menggunakan parameter baris perintah.

Jika Anda memilih file tertentu, Anda dapat memotong itu (dengan menetapkan mulai dan waktu akhir), tanaman, pilih sungai, serta pratinjau trek.

Selanjutnya, Anda dapat men-download video YouTube (dalam format FLV) dengan memasukkan URL-nya, tujuan output dan kualitas, serta mengatur Handphone Media Converter untuk secara otomatis mendeteksi sub judul.

Aplikasi ini menggunakan jumlah mod
erat sumber daya sistem dan menyelesaikan tugas konversi dalam waktu singkat, sekaligus menjaga citra yang baik dan kualitas suara.

Kami belum menemukan masalah selama tes kita tetapi Mobile Media Converter tidak menyertakan file bantuan. Meski begitu, program ini sangat sederhana untuk menangani dan kami merekomendasikan hal ini kepada semua pengguna. (Translated by google and reviews by softpedia)


Description Software: Mobile Media Converter adalah sebuah software yang menggunakan ffmpeg untuk mengkonversi MP3, WMA atau file WAV audio ke file AMR (Adaptive Multi-Rate Codec, *. Amr) dan sebaliknya (AMR ke MP3).

Juga, Mobile Media Converter dapat mengkonversi WMV (kecuali WMV ver.9) / file video MPEG ke 3GPP (3rd Generation Partnership Project, * .3 gp) dan sebaliknya (MPEG ke 3GP).

Dengan mudah menggunakan GUI bahkan pengguna amatir dapat menggunakannya. Sebagian besar waktu, data hanya yang harus Anda masukkan adalah file input (s) atau hanya drag dan drop file input! Para format 3GP dan AMR digunakan oleh ponsel untuk MMS, untuk rekaman video dan suara, dll
(sumber)
  
Cara penggunaan:
1. Buka Software
2. Klik Add File
3. lalu atur folder output
4. Terakhir klik Convert untuk memulai pengkonversian File
5. Tunggu dan lihat hasilnya
Download! (mirror link)
Download Mobile Media Converter Download Mobile Media Converter Reviewed by Athosoft on 02:07 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.