Beberapa Situs Giveaway game Steam

Halo dalam kesempatan ini, saya akan memberitahu teman teman pembaca semuanya. beberapa situs yang sering saya kunjungi untuk berharap ada giveaway satu buah games atau lebih. Biasa nya, game yang di berikan secara cuma-cuma ini, adalah Game Indie dari Steam atau Situs DRM lainnya, seperti Desura, Arch, dan sebagai nya, jadi lumayan untuk mengisi waktu kosong dan bukan versi pak tani. Langsung saja di bawah ini .....

Adalah EpicBundle.com, merupakan situs pengumpul atau kumpulan bundle games menarik atau diskon game, dan jg Game yang dibawah harga asli nya. yang didapat dari situs seperti IndieGala, Bundle Stars, Humble Bundle dan sebagainya. bisa di bilang ini adalah tempatnya atau wadah game game original yang di sediakan situs yang sebelumnya saya sebut, bukan hanya bundle game yang berbayar. juga ada giveaway game tertentu atau pun voucher diskon game yang dapat mencapai 80% ... wah mantaps.

jadi tak perlu bolak balik menuju situs situs reseller, di EpicBundle akan mengupdate jika ada bundle game, atau giveaway game gratis.

Contoh nya seperti pada salah satu halaman yang terdapat di EpicBundle.
http://www.epicbundle.com/game-deal-voucher. anda dapat menemukan berbagai diskon game, vocer diskon game dan game original gratis maupun giveaway.

Demikian, terima kasih telah meluang kan waktu anda semua untuk membaca tulisan yang masih ngawur ini. mohon dapat dimengerti oleh anda dan mohon maaf bila ada kesalahan kosa kata atau pemilihan kata yg tidak baik.

Find all Game Bundle News and Deals - Pay What You Want for Games, Software, Music and eBooks! Never miss a Deal!!


Beberapa Situs Giveaway game Steam Beberapa Situs Giveaway game Steam Reviewed by Athosoft on 17:06 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.