FireBug, AddOns Wajib buat Blogger

Haloo, Posting lagi nih. Tapi Kali ini saya akan mendeskripsikan AddOns untuk Firefox ini. bernama FireBug,
FireBug adalah Add Ons yang terintegrasi dengan firefox untuk mengedit sebuah halaman web yang sedang anda buka, kalo menurut websitenya, Firebug integrates with Firefox to put a wealth of web development tools at your fingertips while you browse. You can edit, debug, and monitor CSS, HTML, and JavaScript live in any web page (translate)

mungkin kalian sudah tau kegunaan nya, tapi jangan disalah gunakan ya!! anda tau? sering ada jasa iklan yang hanya sekejap menghasilkan jutaan rupiah?, menurut saya itu HOAX. Walaupun di berikan ScreenShot bukti pembayaran (PayOut) dari website tersebut ke Akun Bank mereka. yap, sebelum mereka meng-capture screen untuk dijadikan salah satu bukti hebatnya website iklan itu. 'mereka' mengedit terlebih dahulu menggunakan FireBug ini. kan hasil capture nya terlihat murni, seperti tidak diedit menggunakan Software Editing Photo.


Tetapi jika anda dapat menggunakan dengan baik, Mungkin blog anda akan terlihat lebih rapi :)). yap, saya menggunakan FireBug ini untuk mengkoreksi adanya kesalahan terhadap coding coding HTML/ mungkin menambahkan beberapa variasi agar sedap dipandang.

Mungkiin, Artikel singkat ini dapat membantu anda Terima Kasih

Install AddOns | Ingin tukar Link di Blog ini? Klik disini
FireBug, AddOns Wajib buat Blogger FireBug, AddOns Wajib buat Blogger Reviewed by Athosoft on 16:11 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.